Modernland Realty Gelar Ground Breaking Pusat Kuliner & Belanja di Kota Modern

Modernland Realty Gelar Ground Breaking Pusat Kuliner & Belanja di Kota Modern
PT Modernland Realty Tbk. menggelar peletakan batu pertama (ground breaking), sebagai tanda dimulainya proyek Modern Hub yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada Jumat, (12/5). Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, MEDAN - PT Modernland Realty Tbk memulai pembangunan proyek Modern Hub, yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada Jumat, (12/5).

Rencananya, pembangunan proyek Modern Hub tersebut akan mulai beroperasi pada pertengahan 2024.

“Ground breaking ceremony ini menjadi tanda komitmen kami untuk menghadirkan Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities untuk semua kalangan. Kami pastikan, Modern Hub dibangun dengan sangat mengutamakan kualitas yang baik," ujar Marketing & Sales Director Residential & Commercial PT Modernland Realty, Kelvin O. Lesmana.

Modern Hub menyediakan ruang usaha bagi investor/pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, di mana setiap lantainya bisa disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing.

Modern Hub akan dibangun dalam jumlah terbatas yaitu hanya sebanyak 24 unit, berdekatan dengan Mayapada Hospital, sekolah BPK Penabur, sekolah Harapan Bangsa dan Modern Golf & Country Club.

Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliaran.

“Segera bergabung dengan memiliki ruang usaha di Modern Hub Kota Modern yang pasti akan menguntungkan di masa depan,” kata Kelvin O. Lesmana.

Andi Lala, GM Marketing Kota Modern menambahkan, Kota Modern saat ini sudah dihuni oleh lebih dari 12 ribu jiwa dan masih ribuan jiwa lagi di sekitarnya.

Ground breaking ceremony ini menjadi tanda komitmen kami untuk menghadirkan Modern Hub sebagai upaya merespons meningkatnya kebutuhan lifestyle facilities.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News