Modernland Realty Luncurkan Pusat Kuliner & Belanja di Pusat Kota Modern

Modernland Realty Luncurkan Pusat Kuliner & Belanja di Pusat Kota Modern
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub, yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada Sabtu, (1/10). Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, TANGERANG - PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub, yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern, Tangerang pada Sabtu, (1/10).

Acara peresmian peluncuran berlangsung meriah karena para investor/pebisnis menyambut antusias proyek Modern Hub.

Kelvin O. Lesmana, Marketing & Sales Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. mengatakan, diluncurkannya Modern Hub untuk meningkatnya kebutuhan semua kalangan.

"Bagi investor/pebisnis yang berminat membuka usaha kuliner atau lifestyle retail di Modern Hub, tersedia ruang usaha, dengan konsep alfresco dan sky dining area, mulai dari 2 hingga 3 lantai, di mana setiap lantainya dapat disewakan atau dipakai oleh penyewa berbeda tanpa mengganggu privacy masing-masing," ujar Kelvin O. Lesmana.

Modern Hub akan dibangun sebanyak 24 unit. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,9 miliar.

Tersedia cara pembayaran cash ke developer hingga 36X dan juga melalui fasilitas KPR, DP 30% dapat diangsur hingga 12X.

"Ini merupakan sasaran pasar yang sangat prospektif bagi para pebisnis kuliner dan lifestyle retailer. Bagi Anda yang ingin berbisnis di sini, kami meyediakan ruang usaha yang sangat flexible, bisa disewakan ke pihak tenant/penyewa dengan luas mulai 21 m2 hingga 205 m2. Semua ruangan bisa diakses oleh para pelanggan dengan nyaman hingga ke lantai 3," kata Kelvin.

Modern Hub akan menambah fasilitas lifestyle bagi para penghuni maupun masyarakat umum yang telah ada sebelumnya di Kota Modern.

PT Modernland Realty Tbk meluncurkan Modern Hub, yakni pusat kuliner dan belanja paling hype di dalam Kota Modern.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News