Modernland Realty Meluncurkan The Essence Garden City di JGC, Cuma 96 Unit

Modernland Realty Meluncurkan The Essence Garden City di JGC, Cuma 96 Unit
PT Modernland Realty Tbk meluncurkan cluster The Essence @Yarra di township Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Foto dok Modernland Realty

jpnn.com, JAKARTA - PT Modernland Realty Tbk. kembali meluncurkan produk rumah The Essence @Garden City pada lokasi yang lebih strategis dan baik di Jakarta Garden City.

Marketing & Sales Director PT Modernland Realty, Kelvin O Lesmana mengatakan saat ini minat konsumen terhadap rumah tapak dengan harga antara Rp 1,5-3 milliar masih sangat tinggi.

"Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi, untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence@Garden City yang berada di dalam cluster Alamanda dan Zebrina yang berlokasi di Jantungnya nya JGC dengan fitur terdepan dan selangkah dari MALL AEON membuat kami sangat optimistis akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan tinggal di Jakarta Garden City yang merupakan kawasan hunian modern terluas dan terlengkap di Jakarta Timur," ujar Kelvin.

Menurut rencana, sebanyak 96 unit rumah The Essence @Garden City akan dipasarkan dan segera dibangun.

Lokasinya sangat strategis yakni berada di kawasan terdepan di Jakarta Garden City dan dekat dengan AEON Mall.

Kelvin menjelaskan, product THE ESSENCE diciptakan dengan layout atau tata letak pemanfaatan lahan dan ruang yang maksimal, membuat para pembeli tidak lagi memerlukan dana tambahan untuk melakukan renovasi atau tambah bangunan.

”Banyak fitur dan kelebihan dari product THE ESSENCE ini dan dengan harga yang masih hanya Rp 2 milliar sebuah rumah baru di dalam Kota Jakarta, kami yakin para calon pembeli mendapatkan deal yang terbaik," kata Kelvin.

Banyak promo menarik yang ditawarkan hanya dalam periode pra launching di antaranya, program DP subsidi dan biaya akad kredit juga disubsidi, sehingga calon pembeli tinggal cukup membayarkan uang tanda jadi sebesar Rp 25 juta lalu bisa langsung akad kredit dengan bank bank yang dikehendaki," serunya.

Permintaan rumah tapak di Jakarta Garden City sangat tinggi, untuk itu kami kembali meluncurkan rumah The Essence@Garden City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News