Modifikasi Mustang GT Bersiap Getarkan Las Vegas

Modifikasi Mustang GT Bersiap Getarkan Las Vegas
Gambar desain modifikasi Mustang GT di SEMA 2018. Foto: Ford/Tjin Edition

jpnn.com - SEMA Show 2018 akan segara digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 30 Oktober sampai 2 November 2018. Berbagai produsen mobil telah mempersiapkan jagoan barunya untuk diperkenalkan, salah satunya Ford.

Produsen mobil asal Amerika Serikat itu kabarnya akan membawa lebih dari 50 unit kendaraan pada ajang pameran tahunan modifikasi dan industri pendukung. Di antara 50 unit, akan ada lima Mustang GT yang sudah dirancang oleh 5 modifikator dengan desain berbeda.

Melansir Carscoops, Jumat (12/10). Pertama, modifikator Galpin Auto Show yang telah menyematkan Mustang GT ini dengan wide body dan ground effect mulai dari splitter depan, side skirt hingga diffuser belakang yang terlihat sporti.

Modifikasi Mustang GT Bersiap Getarkan Las Vegas
Mustang GT ala GAS.

Bagian kaki-kaki, sang tuner membekali pelek aftermarket dan suspensi retuned. Untuk menunjang laju kendaraan agar lebih stabil.

Kemudian, rumah modifikasi CJ Pony Parts "Smoke Show" merancang mobil itu lebih ke genre drift car. Mobil diguyur paduan warna hitam dan abu-abu dengan aksen tembaga serta garis livery.

Modifikasi Mustang GT Bersiap Getarkan Las Vegas
Mustang GT ala Bojix

Sedan dari negeri paman sam itu juga dilengkapi wide-body kit Composites Anderson, splitter depan Roush Performance dan roda satin Gold HRE FF04 yang dibungkus ban Michelin Pilot Sport 4 S.

SEMA Show 2018 akan segara digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada 30 Oktober sampai 2 November 2018, dan Ford ikut tampil dengan supercar Mustang GT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News