Modifikasi Pontiac GTO: Bergaya Banteng Italia

Modifikasi Pontiac GTO: Bergaya Banteng Italia
Replika Lamborghini Aventador berbasis Pontiac GTO. Foto: Carscoops

jpnn.com - Bagi sebagian pencinta mobil kencang, Lamborghini Aventador mungkin masih menjadi mobil impian. Keterbatasan dana bisa jadi sebagai alasan.

Namun untuk sekadar memiliki mobil dengan tampilan bak Aventador tentu bisa dilakukan. Teknik modifikasi sudah sangat memungkinkan hal itu.

Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) yang tidak disebutkan namanya mencoba mewujudkan mimpi lamanya.

Bermodal sasis dan mesin pontiac GTO, pria tersebut mulai bekerja untuk membangun sebuah replika Lamborghini Aventador, lansir Carscoops.

Bagian eskterior, secara keseluruhan dirancang mengikuti garis supercar asal Italia itu walaupun tidak sepenuhnya mirip. Tapi di ruang kabin, dia tidak banyak merubahnya hanya bagian konsol tengah yang punya kemiripan.

Selain itu, tenaga yang dikeluarkan juga tidak sebanding dengan Aventador asli yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 700 Hp.

Berdasarkan keterangan Craigslist, replika mobil berbasis Pontiac GTO itu ternyata sedang ditawarkan ke pasar seharga USD 22,500. (mg9/jpnn)

Bagi sebagian pencinta mobil kencang, Lamborghini Aventador mungkin masih menjadi mobil impian. Keterbatasan dana bisa jadi sebagai alasan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News