Modus Mahasiswi Jalankan Arisan Online Sampai Berutang Rp 1 M

Modus Mahasiswi Jalankan Arisan Online Sampai Berutang Rp 1 M
Modus Mahasiswi Jalankan Arisan Online Sampai Berutang Rp 1 M. Foto Facebook Mega Retno Palufi

jpnn.com - Mega Retno Palufi, mahasiswi Akademi Kebidanan Muhammadiyah Madiun, Jawa Timur ini kini menjadi perbincangan. Arisan Online yang didirikannya bangkrut sehingga menyita perhatian publik.

Apalagi bagi member-nya yang hingga saat ini menuntut uangnya dikembalikan. Diperkirakan ada uang Rp 1 miliar yang ditransfer ke rekening Mega.

Mega tinggal di Dusun Gambiran, Madigondo, Takeran, Magetan, Jawa Timur. Sejak kasus ini menyeruak, rumahnya banya didatangi warga.

Kepala Desa Madigondo, Andik Budianto kepada Radar Lawu (Jawa Pos Group) mengatakan Mega menjalankan bisnsinya melalui akun Facebook dengan membuat arisan. Member yang bergabung akan mendapat keuntungan 200 persen dalam 21 hari kerja.

Namun, arisan itu tak berjalan seperti yang diharapkan. Mega sempat mengaku tak sepenuhnya mengerti sistem arisan tersebut sehingga akhirnya bangkrut.(ian/dip/any/awa/JPNN)


Mega Retno Palufi, mahasiswi Akademi Kebidanan Muhammadiyah Madiun, Jawa Timur ini kini menjadi perbincangan. Arisan Online yang didirikannya bangkrut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News