Mahasiswi Ini Berutang Rp 1 Miliar Karena Arisan Online

Mahasiswi Ini Berutang Rp 1 Miliar Karena Arisan Online
PANEN HUJATAN: Akun Facebook Mega Retno Palufi yang mendapat banyak sekali tulisan pedas dari sejumlah member-nya

jpnn.com - Hati-hati bila ingin menekuni bisnisonline. Lewat arisan online, Mega Retno Palufi harus menanggung utang hingga Rp 1 miliar.

Itu terjadi setelah bisnis investasi via dunia maya yang dikelola mahasiswi yang berdomisili di Dusun Gambiran, Madigondo, Takeran, Magetan, Jawa Timur tersebut bangkrut.

Kedua orang tua Mega, Sarjono dan Murtini, pun shock berat atas pemberitaan dan berbagai gunjingan yang tersebar di masyarakat sekitar.

”Pak Sarjono masih belum bisa dimintai keterangan karena shock,” ucap Andik Budianto, kepala desa setempat, Rabu (21/1).

Bukan hanya Mega dan keluarganya yang dikejar-kejar pemilik modal. Warga pun ikut risi dan merasa terganggu oleh hilir mudik orang tak dikenal yang mencari Mega.

”Desa ini (Madigondo, Red) terkenal karena ada penipuan. Ini jelas membuat malu,” cetus salah seorang warga seperti yang dilansir Radar Lawu (Jawa Pos Group), Kamis (22/1). (ian/dip/JPNN/any)


Hati-hati bila ingin menekuni bisnisonline. Lewat arisan online, Mega Retno Palufi harus menanggung utang hingga Rp 1 miliar. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News