Senin, 17 Desember 2018 – 14:46 WIB

Modus Suami Samarkan Nomor HP Cabe-cabean dengan Nama Teman

Senin, 16 Juli 2018 – 18:18 WIB
Modus Suami Samarkan Nomor HP Cabe-cabean dengan Nama Teman - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Kehamilan sering membuat mood perempuan mudah berubah. Itu pula yang dialami Sephia (32) yang mulai ogah-ogahan melayani suaminya di atas ranjang saat usia kehamilannya sudah mencapai usia lima bulan.

Rupanya Donwori (35) sebagai suami Sephia mencari pelampiasan lain. Donwori memilih mencari daun muda terutama dari kalangan anak baru gede (ABG) alias cabe-cabean yang selalu available.

Tapi, Sephia bukannya tak tahu kelakuan suaminya. Meski sedang hamil besar, Sephia memutuskan menggugat cerai suaminya yang berbuat serong.

“Aku sudah curiga lama sebenarnya. Belakangan di kontaknya banyak nomor baru masuk, namanya tapi cowok semua,” kata Sephia di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas 1A Surabaya belum lama ini.

Warga Genteng, Surabaya itu menduga suaminya mulai main cewek lain. Sejak kehamilan kedua, Sephia memang malas melakukan apa pun, termasuk urusan ranjang.

Sephia kerap menolak ketika suaminya sedang pengin begituan. Tapi, kata Sephia, suaminya nyaris tak pernah marah ketika keinginannya ditolak.

Hanya saja, Sephia tak pernah menyangka suaminya bisa begitu nekat dengan mencari pelampiasan di luar. “Apa mungkin karena hamil juga rasanya punyaku kurang enak, akhirnya cari yang lain,” katanya ceplas-ceplos.

Rupanya, ada tetangga Sephia yang tahu kelakuan Donwori saat berjalan-jalan bareng seorang cewek ABG. Tetangga Sephia itu pun mengadu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar