Moeldoko Ajak Masyarakat Tak Ragu Mengadu ke KSP

Moeldoko Ajak Masyarakat Tak Ragu Mengadu ke KSP
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko pada acara Festival Al Banjari se-Jawa Timur di Masjid Moeldoko, Jombang, Jumat (6/1). Foto: KSP

jpnn.com - JOMBANG  - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan Kantor Staf Presiden (KSP) merupakan jembatan antara presiden dengan rakyat.

Karena itu, dia meminta masyarakat tidak ragu mengadukan persoalan yang dihadapi berkaitan dengan kinerja pemerintah ke KSP.

"Kantor Staf Presiden itu jembatan antara presiden dengan rakyat. Jadi, kalau ada masalah yang berkaitan dengan kerja pemerintah silakan datang ke KSP," ujar Moeldoko pada Festival Al Banjari se-Jawa Timur yang digelar Masjid Moeldoko di Jombang, Jawa Timur, Jumat (6/1).

"Saya juga membuat program KSP Mendengar. Kami turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi warga," ucapnya.

Moeldoko menyebut KSP rumah pengaduan terakhir. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh staf agar maksimal menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Saya selalu menegaskan kepada staf KSP, kalau tidak bisa menyelesaikan masalah, mau ke mana lagi masyarakat akan mengadu? Ini yang menjadikan kerja KSP seperti buldoser. Semua harus tuntas," katanya.

Moeldoko dalam kesempatan kali ini juga berpesan agar semua pihak menjaga situasi politik di tanah air tetap kondusif, apalagi saat ini sudah memasuki tahun politik.

Dia juga mengajak masyarakat tidak terjebak dan larut oleh upaya kelompok tertentu yang ingin melakukan politik adu domba atau pecah belah.

Moeldoko mengajak masyarakat tak ragu mengadukan permasalahannya ke KSP, begini alasannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News