Moeldoko: Memangnya Fadli Zon Bicara Substansi?

Moeldoko: Memangnya Fadli Zon Bicara Substansi?
Moeldoko. Foto: M. Fathra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) Moeldoko angkat suara terkait kritik Fadli Zon yang menyebut presiden tidak berkampanye secara substansi.

Hal ini menyusul pernyataan Presiden Jokowi yang menyebut soal sontoloyo dan politik genderuwo. "(Fadli Zon) memangnya di sana bicara substansi apa. Bicaranya enggak subtansi juga. Justru sekarang itu mari sama-sama memikirkan lebih subtansi. Jangan mikir enggak-enggak, apalagi melemparkan sesuatu yang tidak nyaman bagi semua," kata Moeldoko di kediaman Ma'ruf, Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Kamis (14/11).

Kepala Staf Kepresidenan ini menyebut Jokowi selama ini sudah bicara soal program saat berkampanye. Termasuk capaian kerja yang sudah dilakukan.

"Selalu itu di mana-mana setiap memberikan ceramah. Selalu begitu jadi kalau dikatakan belum membicarakan program, enggak juga, wong Pak Jokowi sudah memikirkan bagaimana ke depannya dalam menghadapi lingkungan yang seperti ini," kata Moeldoko.

Mantan Panglima TNI ini menerangkan, Jokowi hanya menyinggung sedikit soal dinamika politik saat ini. Seperti tidak nyamannya Jokowi terkait penyebaran hoaks dan sikap politikus yang suka berbohong.

"Beliau jadi enggak nyaman, muncul istilah yang dikritisi, tetapi memang harus begitu. Kami enggak boleh lagi hanya bertahan," kata Moeldoko. (tan/jpnn)


Moeldoko memberi sinyal kubu Jokowi - Ma'ruf tidak akan bermain bertahan melawan Prabowo - Sandiaga.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News