Moeldoko Punya Misi Khusus Ajak Generasi Milenial Nonton Film Sayap Sayap Patah

Moeldoko Punya Misi Khusus Ajak Generasi Milenial Nonton Film Sayap Sayap Patah
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko dan Denny Siregar menonton film 'Sayap Sayap Patah' bersama sejumlah generasi milenial KSP di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/8/2022). Foto: Humas KSP.

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko rupanya punya misi khusus mengajak generasi milenial dari Kantor Staf Kepresidenan menonton film Sayap Sayap Patah yang diproduksi oleh Denny Siregar.

Moeldoko menginginkan para generasi milenial yang berada di KSP memaknai sebuah peristiwa dengan hati nurani.

"Pada malam ini saya mentraktir anak-anak muda dan milenial di Kantor Staf Kepresiden."

"Saya punya tujuan mereka memaknai sebuah peristiwa, agar tahu dan paham bahwa ada sebuah peristiwa besar," ujar Moeldoko di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Moeldoko menilai hal tersebut sangat penting mengingat orang-orang yang bekerja di KSP berdekatan dengan pengambilan kebijakan.

"Kalau mereka bisa memaknai sebuah peristiwa, maka mereka akan kaya dengan masukan untuk merumuskan kebijakan," ucapnya.

Moeldoko juga menegaskan tayangan film itu memberikan pelajaran bagi masyarakat terutama generasi muda agar bersama-sama mencegah berkembangnya paham radikalisme.

Dia lantaas mengajak semua pihak menanamkan nilai-nilai kemanusiaan.

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko punya misi khusus ajak generasi milenial yang bekerja di KSP menonton film Sayap Sayap Patah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News