Moeldoko Sampaikan Pesan Penting untuk Generasi Milenial

Moeldoko Sampaikan Pesan Penting untuk Generasi Milenial
Moeldoko. Foto; Jawa Pos.Com/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Presidenan (KSP) Moeldoko mengapresiasi generasi milenial yang menggunakan media sosial (sosmed) untuk kegiatan yang positif.

Mantan panglima TNI itu menyampaikan apresiasinya saat bertem sejumlah artis di Gedung Bina Graha, Kantor Staf Kepresidenan, Rabu (7/2).

Beberapa artis yang hadir di antaranya Eka Gustiwana, Jesica Milla, Yasa Singgih, Ayla Dimitri, Danny Syah Aryaputra, Anggika Bolsterli, Melody Nurramdhani Laksani, Vikra Ijas, dan kakak beradik Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez.

Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990 juga hadir dalam pertemuan itu.

"Generasi seperti kalian-kalian ini akan merasakan bagaimana teknologi akan mengimpit seluruh kehidupan manusia,” kata Moeldoko.

Dia menambahkan, revolusi industri 4.0 akan terjadi. Peran manusia juga akan semakin kecil karena munculnya teknologi seperti robot.

Moeldoko berpesan setiap generasi muda harus bisa menyesuaikan dengan perubahan-perubahan itu.

"Mereka yang bertahan adalah mereka yang berhasil membangun dirinya. Tidak cukup hanya itu, mereka yang berhasil adalah yang membangun dan menyesuaikan diri dengan lingkungannya dengan melakukan hal-hal yang produktif," jelas Moeldoko.

Kepala Staf Presidenan (KSP) Moeldoko mengapresiasi generasi milenial yang menggunakan media sosial (sosmed) untuk kegiatan yang positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News