Moeldoko Sebut KSP Rumah Pengaduan Publik Terakhir

Moeldoko Sebut KSP Rumah Pengaduan Publik Terakhir
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko menjadi salah satu pembicara pada Rakernas V ProJo yang digelar di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022). Foto: Bidang Publikasi KSP.

jpnn.com, MAGELANG - Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan lembaganya merupakan rumah pengaduan publik yang terakhir.

Menurutnya, KSP diberi amanah untuk menyelesaikan semua hambatan yang dihadapi masyarakat, terkait implementasi kebijakan publik.

"KSP ini rumah pengaduan publik yang terakhir, karena kami diberi amanah untuk menyelesaikan semua hambatan. Kalau KSP tidak bisa menyelesaikan, kepada siapa lagi publik harus mengadu?" ucapnya.

Moeldoko mengatakan hal tersebut saat berbicara pada sukarelawan Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah Sabtu (21/5).

Dia didapuk menjadi salah satu pembicara pada Rakernas V ProJo yang digelar di Balai Ekonomi Desa (Balkondes) Ngargogondo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut Moeldoko, pemerintah akan terus berupaya mendengarkan aspirasi masyarakat dan terbuka dengan kritik.

Dia juga mengatakan pemerintah sangat butuh dukungan dari masyarakat.

"Menghadapi situasi rumit seperti saat ini dengan adanya ketidakpastian global dan pandemi yang belum berakhir, dukungan masyarakat terhadap pemerintah tidak boleh bergeser sedikit pun," ucapnya.

Moeldoko menyebut KSP merupakan rumah pengaduan publik terakhir masyarakat terkait implementasi kebijakan publik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News