Moggi Cs Dihukum Seumur Hidup

Moggi Cs Dihukum Seumur Hidup
Moggi Cs Dihukum Seumur Hidup
ROMA - Kiprah Luciano Moggi, Antonio Giraudo dan Innocenzo Mazzini di lapangan hijau berakhir sudah. Tiga aktor skandal Calciopoli itu mendapat sanksi larangan terlibat dalam dunia sepak bola seumur hidup dari FIGC atau Federasi Sepak Bola Italia.

Sanksi seumur hidup itu dijatuhkan karena ketiganya merupakan tokoh sentral dalam skandal Calciopoli yang terungkap pada 2006. FIGC juga menegaskan, bahwa hukuman seumur hidup itu sudah final.

"Moggi dilarang terlibat di dunia sepak bola karena perilakunya, serta didasari pertimbangan keseriusan intrinsik serta  konsekuensi yang memalukan dari apa yang telah dia lakukan," demikian pernyataan tertulis yang disampaikan Komite Disiplin FIGC kepada Football Italia.

Sebelum dihukum atas skandal Calciopoli, Moggi menjabat sebagai Direktur Umum Juventus. Sementara, Giraudo adalah General Manajer Juventus dan Mazzini adalah mantan Wakil Presiden FIGC.

ROMA - Kiprah Luciano Moggi, Antonio Giraudo dan Innocenzo Mazzini di lapangan hijau berakhir sudah. Tiga aktor skandal Calciopoli itu mendapat sanksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News