Mogok Bahas Anggaran, Kader Demokrat Terancam Sanksi

Mogok Bahas Anggaran, Kader Demokrat Terancam Sanksi
Mogok Bahas Anggaran, Kader Demokrat Terancam Sanksi
JAKARTA – Partai Demokrat akan meminta penjelasan dari anggotanya yang duduk di Badan Anggaran DPR terkait dengan aksi tidak melanjutkan pembahasan RAPBN 2012. Hal itu dikatakan Wakil Sekretaris Jendral (Wasekjen) Partai Demokrat, yang juga Anggota Komisi III DPR RI, Saan Mustofa kepada pers, di Jakarta, Kamis (29/9).

“Kalau sikap anggota Partai Demokrat yang ada di Banggar tidak boleh memboikot pembahasan anggaran. Nanti kita akan minta penjelasan dari mereka anggota banggar (dari Partai Demokrat),” kata Saan.

Soal apakah nanti para Anggota Banggar dari Partai Demokrat akan diberikan sanksi, menurut Saan, sampai saat ini belum ada pembahasan soal itu. “Tapi, secepatnya kita akan meminta penjelasan dari mereka,” tegasnya.

Dia juga menjamin, komposisi Partai Demokrat di Badan Anggaran tidak akan berubah. “Saya berharap Banggar bisa menyelesaikannya hingga Oktober. Dan sampai saat ini, saya masi menunggu hasil rapat konsultasi,” kata Saan.

JAKARTA – Partai Demokrat akan meminta penjelasan dari anggotanya yang duduk di Badan Anggaran DPR terkait dengan aksi tidak melanjutkan pembahasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News