Mohamed Salah Kini Pemain Roma

Mohamed Salah Kini Pemain Roma
Mohammed Salah. Foto: Twitter

jpnn.com - MOHAMMED Salah telah merampungkan kepindahannya ke AS Roma dari Chelsea. Hal itu dikonfirmasi klub hari kamis waktu setempat.

Salah akan bergabung dengan Roma dengan status pinjaman selama satu musim. Meski begitu Chelsea mengatakan klub Serie A tersebut memiliki opsi mempermanenkan Salah kapan pun mereka mau.

Roma telah mengundang Salah ke Italia awal minggu ini. Hal itu memicu kemarahan presiden Fiorentina, tempat Salah menghabiskan paruh kedua musim lalu.

Pemain Mesir itu sebenarnya memiiki kontrak di musim berikutnya dengan Fiorentina, namun ia memutuskan tidak kembali pada La Viola.

Dilansir dari laman ESPNFC, Salah tampaknya nyaman berada di Roma dan berpikir timnya dapat bertarung merebut Scudetti yang dikuasai Juventus.

"Saya pikir semua orang di sini punya ambisi dan semuanya ingin memenangkan gelar. Itu akan bagus bagi kami dan sangat baik bagi pendukung. Semua orang akan melakukan yang terbaik untuk membuat fans bergembira," kata Salah.(ray/jpnn)


MOHAMMED Salah telah merampungkan kepindahannya ke AS Roma dari Chelsea. Hal itu dikonfirmasi klub hari kamis waktu setempat. Salah akan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News