Mohon Maaf, Pameran Dyandra New Adventure Resmi Ditunda

Mohon Maaf, Pameran Dyandra New Adventure Resmi Ditunda
Ilustrasi IIMS Motobike Expo. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksanaan IIMS MotoBike dalam rangkaian Dyandra New Adventure resmi ditunda dari semula direncanakan pada awal Oktober 2020.

Pengumuman itu langsung disampaikan oleh Dyandra Promosindo selaku penyelenggara melalui keterangan resmi.

Adapun alasan penundaan kegiatan melihat tren peningkatan kasus Covid-19 di DKI Jakarta yang terus menanjak.

Alhasil, penyelenggara harus mengikuti regulasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menunda kegiatan tersebut.

“Dyandra Promosindo terus berupaya menghasilkan sebuah karya pameran di era New Normal yang memenuhi protokol kesehatan. Inisiatif ini kami gagas untuk membantu meningkatkan aktivitas bisnis dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, khususnya DKI Jakarta," ujar Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

"Namun, kondisi kasus penularan virus corona di Jakarta masih tinggi. Sehingga, bersama dengan pemerintah dan stakeholders lainnya, kami yakin penundaan adalah langkah bijak di masa PSBB transisi ini."

Keputusan tersebut, lanjut Hendra, tidak lepas sebagai upaya menurunkan atau memutus rantai penularan virus corona di DKI Jakarta pada khususnya.

“Mewakili PT Dyandra Promosindo, saya menyampaikan permintaan maaf dan terima kasih yang sebesar-besarnya bagi para exhibitors, sponsor, partner, teman-teman media dan stakeholders lainnya yang telah mendukung penyelenggaraan Dyandra New Adventure. Kami berharap dan berdoa bersama agar situasi cepat membaik,” tutup Kohen sapan akrabnya. (rdo/jpnn)

Dyandra Promosindo mengumumkan penundaan penyelenggaraan rangkaian pameran Dyandra New Adventure.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News