Mohon Perhatian Ibu-Ibu, Tidak Semua Toko Ramayana Menjual Masker

Mohon Perhatian Ibu-Ibu, Tidak Semua Toko Ramayana Menjual Masker
Toko Ramayana Pasar Baru, Jakarta Pusat, Rabu. Foto: Antara/Livia Kristianti)

jpnn.com, JAKARTA - Toserba Ramayana cabang Pasar Baru, Jakarta Pusat mengaku tidak menjual masker seperti yang dibaca masyarakat di media sosial.

Unggahan soal penjualan masker ini diketahui di akun media sosial baik di instagram @ramayanadeptstore dan twitter @ramayanads yang mengumumkan menjual masker dengan harga Rp5.000.

"Kalau kami gak jual masker. Ini dari pagi banyak yang tanya. Tapi kami gak jual. Ramayana khusus fashion," kata Farida, pramuniaga di Ramayana Pasar Baru, Rabu.

Farida mengatakan, masker yang diunggah dan dipromosikan oleh media sosial resmi hanya tersedia di Ramayana yang menjual kebutuhan rumah tangga atau Ramayana Supermarket.

"Banyak banget yang tanya dari pagi tadi, kebanyakan orang kantoran sih. Bajunya rapi gitu. Kalau mau cari coba ke Ramayana Jatinegara dan Tanjung Priok saja mba," kata Farida.

Salah satu pengunjung yang ditemui ANTARA dan mencari masker di Ramayana Pasar Baru, Zahra mengaku sedikit kecewa karena tidak menemukan masker seperti yang diunggah di media sosial.

"Yah saya yakin aja di sini enggak ada. Tapi saya disuruh bos saya ke sini katanya ada masker itu tapi bener kan enggak ada, ya sedih tapi gimana lagi memang langka dan kalau ada pun mahal," kata Zahra.

Seperti yang diketahui, harga masker penutup mulut melonjak sejak merebaknya virus corona secara internasional.

Toserba Ramayana mengumumkan bahwa tokonya di seluruh Indonesia menjual masker dengan harga normal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News