Gandeng Ramayana, JakCloth Ramadan Bagi-Bagi Voucher Belanja

Gandeng Ramayana, JakCloth Ramadan Bagi-Bagi Voucher Belanja
Gandeng Ramayana, JakCloth Ramadan Bagi-Bagi Voucher Belanja. Foto: JakCloth

jpnn.com, JAKARTA - Jakcloth menggandeng Ramayana Departemen Store menggelar serangkaian acara selama Ramadan mulai 16 Maret hingga 16 April 2024.

Salah satunya pembagian voucher Rp 50 ribu dapat diperoleh dengan menunjukkan kode barcode tertentu yang dapat diperiksa di unggahan akun Instagram JakCloth.

"Lokasi Ramayana yang berpartisipasi antara lain Karawang, Cimone, Andalas Padang, Cibitung, Klender, Prime Ciplaz Garut, Cilegon, Purwakarta, Salatiga, Ciplaz Lampung, dan Bogor Square," ujar  Perdana Kusuma, Manager Operasional JakCloth dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

Adapun JakCloth Ramadan diadakan di 14 kota, terhitung dari 23 Maret hingga 31 Maret 2024.

Beberapa kota yang pertama dikunjungi adalah Gresik di Icon Mall, Cikupa di Eco Plaza Citra Raya, Cikarang di City Walk Lippo, dan Surabaya di Grand City Surabaya.

Acara akan berlanjut di kota-kota lainnya mulai dari 23 Maret hingga 7 April, seperti Tasik di Transmart, Depok di Depok Town Square, Lampung di Lapangan Saburai, dan Cirebon di Grage City Mall.

Perdana Kusuma mengatakan rangkaian JakCloth Ramadan akan ditutup dengan puncak acara dari 29 Maret hingga 7 April.

Adapun Kota-kota yang akan menjadi tuan rumah terakhir adalah Bekasi di Kota Harapan Indah, Jakarta di JCC Senayan, Malang di Malang Town Square, Tangerang di Lapangan Ahmad Yani.

Jakcloth menggandeng Ramayana Departemen Store menggelar serangkaian acara selama Ramadan mulai 16 Maret hingga 16 April 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News