Mohon Perhatian Para Orang Tua, yang Dialami Nadia Ini Jangan Sampai Terjadi Lagi!

Mohon Perhatian Para Orang Tua, yang Dialami Nadia Ini Jangan Sampai Terjadi Lagi!
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SIMALUNGUN - Bocah bernama Nadia Tarigan (4) meninggal dunia di RS Saribudolok, Kabupaten Simalungun, Sumut, setelah tertabrak mobil yang hendak dimasukkan ke garasi rumah pada Sabtu (21/3) malam.

Kapolsek Dolok Silau AKP MT Aritonang, Minggu, menjelaskan kronologis singkat peristiwa memilukan ini.

Kejadian bermula saat Sadar Ginting (40), warga Dusun Simeluk, Nagori Saran Padang, Kecamatan Dolok Silau, Kabupaten Simalungun memasukkan mobil Taft BK 1199 LS ke dalam garasi.

Mobil dimasukkan ke garasi dengan cara memundurkan kendaraan. Ternyata di garasi ada bocah bernama Nadia, yang tidak terlihat oleh Ginting.

Sadar Ginting mengaku tidak mengetahui dan tidak menduga keberadaan anak dari Hotmaria Silaban (35) yang merupakan tetangga dan ada tali kekeluargaan berada di garasinya pada pukul 21.00 WIB.

Sedangkan garasi itu bukan berbentuk permanen, hanya halaman samping rumah yang bagian atas ditutupi seng dengan pondasi tiang.

Peristiwa yang dinilai sebagai bentuk kelalaian sehingga mengakibatkan tewasnya seseorang itu dalam penyidikan Unit Reskrim, karena terjadi di dalam garasi, bukan jalan umum. (antara/jpnn)

Berita Duka: Seorang bocah di Simalungun meninggal dunia karena tertabrak mobil yang hendak dimasukkan ke garasi.


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News