Momen Hangat Atikoh Ganjar Bertemu Teman Masa Kecil di Keuskupan Bogor

Momen Hangat Atikoh Ganjar Bertemu Teman Masa Kecil di Keuskupan Bogor
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti bersama teman masa kecilnya, Vonni Cecilia. Dok: source for JPNN.

jpnn.com, BOGOR - Siti Atikoh, istri dari capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo punya kenangan indah bersama sejumlah rekan-rekannya semasa kecil.

Salah satunya adalah Cicilia Vonni. Dia adalah teman masa kecil Atikoh dan keduanya bertemu kembali di Gereja Katedral Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Jumat (9/2).

Siti Atikoh kala itu sedang mendampingi suaminya, yang berkunjung ke Keuskupan Bogor, di lingkungan Gereja Katedral Bogor. Uskup Bogor, Mgr Paskalis Bruno Syukur menyambut keduanya dengan hangat.

Keduanya kemudian langsung diajak masuk ke area Katedral untuk melihat suasana tempat ibadah umat nasrani tersebut. Obrolan santai dan penuh tawa tampak tercipta dalam suasana siang hari itu.

Ketika sesi foto bersama, Atikoh makin semringah kala Vonni muncul menyapanya. Istri Ganjar itu langsung menyambutnya dengan pelukan hangat. Vonni merupakan bagian dari Keuskupan Bogor.

Belakangan diketahui, Vonni merupakan teman sekolah di kampung Atikoh di Purbalingga. Tepatnya, Vonni adalah teman sekelas dengan adik kandung Atikoh, Ahmad Zaeni.

Kepada teman-temannya, Vonni menjelaskan Ia bisa dikenal Atikoh karena semasa kecil sering main ke rumahnya untuk belajar kelompok.

"Kami satu kampung di Purbalingga, Mbak Atik itu satu sekolah dengan saya, saya satu kelas dengan adiknya Mbak Atik. Jadi, waktu kecil kami kalau main ya di rumahnya Mbak Atik," kata Vonni seusai bertemu Atikoh.

Siti Atikoh Ganjar berkesempatan bertemu dengan teman masa kecilnya, Vonni Cicilia di kawasan Keuskupan Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News