Momentum Ramadan, Bea Cukai Berbagi dan Sapa Masyarakat di Berbagai Daerah

Momentum Ramadan, Bea Cukai Berbagi dan Sapa Masyarakat di Berbagai Daerah
Petugas Bea Cukai melakukan berbagai kegiatan sosial dan berbagi selama bulan Ramadan. Foto: Humas Bea Cukai

jpnn.com, JAKARTA - Plt Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai M Hatta Wardhana mengatakan Ramadan merupakan bulan istimewa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan.

“Banyak keutamaan yang bisa didapatkan dari setiap amal baik yang kita lakukan. Berbagai bentuk rangkaian kegiatan sosial yang diadakan Bea Cukai di berbagai daerah seperti bakti sosial, santunan anak yatim hingga berbagi hidangan berbuka puasa,” kata Hatta Wardhana dalam siaran pers pada Jumat (7/5).

Menurut dia, selain bergelut dengan regulasinya, Bea Cukai juga dituntut untuk mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat.

Dia menyebut Bea Cukai memberikan sumbangsih sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat sekaligus memanfaatkan momentum bulan suci Ramadan mengadakan rangkaian kegiatan sosial di berbagai daerah.

Di Cikarang, pada Selasa (4/5), Bea Cukai Cikarang berkesempatan untuk mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada Yayasan Darul Mubarok dan Rumah Harapan, Cikarang.

Bea Cukai Cikarang memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada pengurus yayasan.

Hal ini merupakan apresiasi kepada pengurus yayasan serta para santri, yang selalu semangat dalam menjalani kehidupan, mencari ilmu, dan mengembangkan potensi meskipun dalam kondisi keterbatasan.

Selain di Cikarang, kata Hatta, kegiatan berbagi kebutuhan pokok juga dilaksanakan oleh Bea Cukai di daerah lain.

Plt Kasubdit Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai M Hatta Wardhana mengatakan Ramadan merupakan bulan istimewa yang penuh dengan keberkahan dan ampunan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News