Momentum The Reds

Momentum The Reds
Momentum The Reds

 LIVERPOOL - Liverpool memang tahu betul bagaimana cara memanfaatkan momentum. Kegagalan Chelsea dan Manchester City meraih hasil absolut membuat The Reds "sebutan Liverpool" bermain kesetanan untuk menghajar Tottenham Hotspur empat gol tanpa balas di Anfield tadi malam.

   

Kemenangan itu pun membuka jalan Liverpool memburu gelar pertama di era Premier League atau titel ke-19 di kompetisi kasta teratas Inggris. Sebab, Liverpool yang kini meraih 71 poin dari 32 laga berhasil menggusur Chelsea (69 poin, 32 laga) dari puncak klasemen.

   

Liverpool juga memimpin empat poin atas City di peringkat ketiga. Hanya, City yang ditahan seri 1-1 Arsenal di Emirates Minggu dini hari WIB (30/3) masih memiliki peluang menyodok ke puncak karena memainkan dua laga lebih sedikit.

   

Dengan konfigurasi klasemen tersebut, persaingan juara pun semakin sengit. Meski kini di posisi teratas, Liverpool masih menghadapi tantangan berat karena harus menghadapi City (13/4) dan Chelsea (27/4).

 LIVERPOOL - Liverpool memang tahu betul bagaimana cara memanfaatkan momentum. Kegagalan Chelsea dan Manchester City meraih hasil absolut membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News