Momo Geisha Bongkar Masa Lalu

Momo Geisha Bongkar Masa Lalu
Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra menikah di Malang, Jawa Timur, kemarin (8/4). Foto: IPUNK PURWANTO/MALANG POST/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Momo Geisha tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Nicola Reza Samudra, 8 April.

Melalui akun Instagram pribadinya, Momo Geisha mengungkapkan rahasia tentang dirinya dan suami.

Menurut Momo Geisha, pernikahannya dengan Reza awalnya tak berjalan mulus.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga itu sempat meninggalkan Reza lantaran sempat tak percaya dengan niat sang suami.

"Kami pernah dekat tapi nggak jelas. Tidak ada yang tahu, bahkan orangtua kami masing-masing nggak ada yang tahu. Tapi karena saya nggak suka sesuatu yang bertele-tele dan nggak pasti, lalu aku memilih pergi, begitu juga dia," kata Momo memulai tulisannya.

Sempat putus, Reza rupanya kembali mendekati Momo dengan berbagai cara. Namun, usaha Reza tak berjalan mulus.

"Karena waktu itu saya terlanjur kecewa. Dan ketika itu lah waktu yang tepat untuk 'ngetest' keseriusan laki-laki dan menilai karakternya benar-benar. Dia bukan tipe yang romantis, dan dia tidak memakai 'materi' untuk mendekati, tidak pernah cerita banyak 'dia siapa' atau 'dari keluarga seperti apa'," ujar Momo.

"Beberapa lama berjalan komunikasi, saya menilai dan berpikir, yang bikin saya luluh adalah mengenal karakternya yamg tenang dan, 'kok dia bisa sabar banget' deh waktu itu, dan juga kesederhanaannya," lanjut Momo.

Momo Geisha tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Nicola Reza Samudra, 8 April.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News