Momo Kini Lebih Nyaman di Rumah Saja

Momo Kini Lebih Nyaman di Rumah Saja
Momo mantan vokalis Geisha. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Geisha Momo kini merasa lebih nyaman di rumah daripada banyak bepergian. Hal tersebut menyusul kehadiran anak pertamanya, Sheena Gabriella Aurora Samudra yang lahir tiga bulan lalu.

Momo mengatakan sedang menikmati peran sebagai ibu yang harus mengasuh anak. Hal itu yang membuatnya semakin betah dan nyaman di rumah.

"Kalau dibilang nyaman di rumah pasti karena harus mengasuh anak, baby baru mau masuk tiga bulan," kata Momo ditemui di Musica Studio, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pelantun Jika Cinta Dia itu mengatakan bahwa dirinya tidak bisa meninggalkan bayinya untuk waktu lama. Sebab dirinya selalu kepikiran putrinya tersebut. Apabila ada kegiatan di luar, Momo selalu mengusahakan cepat pulang.

(Baca Juga: Momo Sumbang Suara untuk Lagu Indonesia Damai)

"Seperti take buat lagu ini, saya siang dari Malang ke Jakarta, malamnya harus balik lagi ke Malang. Soalnya enggak bisa ninggalin baby," ucap Momo yang baru saja merekam vokal untuk lagu Indonesia Damai.

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga melahirkan anak pertama pada Kamis, 28 Februari 2019 lalu. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Sheena Gabriella Aurora Samudra.

Momo dan suaminya, Nicola menikah pada April 2017 silam. Sejak berumah tangga, dia lebih fokus ke keluarga dan meninggalkan karier sebagai vokalis band. Momo kini menetap Malang, Jawa Timur bersama sang suami yang merupakan seorang pengusaha. (mg3/jpnn)


Momo tidak bisa meninggalkan bayinya untuk waktu lama. Sebab dirinya selalu kepikiran putrinya tersebut.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News