Monaco Singkirkan Arsenal di Depan Grup Band U2

Monaco Singkirkan Arsenal di Depan Grup Band U2
bbc

jpnn.com - MONACO- Ambisi Arsenal menciptakan sejarah gagal total. Itu terjadi setelah Arsenal hanya mampu menekuk Monaco dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 di Stade Louis II, Rabu (18/3) dini hari WIB.

Laga yang disaksikan grup band legendaries U2 itu berjalan sangat sengit. Arsenal sempat menghidupkan peluang setelah Olivier Giroud mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-36.

Skor itu bertahan hingga babak pertama usai. Laga semakin sengit di babak kedua. Arsenal berusaha menambah gol, sementara Monaco berupaya tak kebobolan lebih banyak.

Harapan Arsenal kian besar setelah Aaron Ramsey mencetak gol pada menit ke-79. Semenit berselang, Giroud hampir saja menambah gol bagi Arsenal. Sayangnya, Arsenal tak bisa menambah gol lagi hingga laga usai.

Hasil itu membuat Arsenal tersingkir setelah disingkirkan Monaco dengan agregat 3-3. Sementara, Monaco menemani Paris Saint Germain yang terlebih dahulu lolos ke perempat final. (jos/jpnn)


MONACO- Ambisi Arsenal menciptakan sejarah gagal total. Itu terjadi setelah Arsenal hanya mampu menekuk Monaco dengan skor 2-0 (1-0) pada leg kedua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News