Moncong Putih Dukung Jago Partai Aceh

Moncong Putih Dukung Jago Partai Aceh
Moncong Putih Dukung Jago Partai Aceh
BANDA ACEH - Sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh sudah jelas. Partai berlambang banteng moncong putih ini mendukung Partai Aceh yang mencalonkan pasangan Gubernur Zaini Abdullah - Muzakir Manaf pada Pemilukada.

Selain dukung calon Gubernur, juga mendukung bupati/walikota di 17 kabupaten/kota yang serentak dilaksanakan. Dan, nantinya akan ada sebuah rekomendasi dibuat pada Rapimda PDIP se Aceh rencananya akhir bulan ini di Banda Aceh.

Alasan mendukung pasangan berasal dari partai lokal tersebut, kata Ketua PDIP Aceh, Karimun Usman karena komit dan sudah bertekad  bersama-sama untuk menjaga UUPA No 11 tahun 2006 yang telah menjadi pegangan bagi rakyat Aceh untuk dipertahankan dan dijalankan.

“Saya melihat apa yang telah diperjuangkan selama ini oleh Partai Aceh mempertahankan dan dijalankan UUPA cukup signifikan,” ujar Karimun kemarin.

BANDA ACEH - Sikap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Aceh sudah jelas. Partai berlambang banteng moncong putih ini mendukung Partai Aceh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News