Money Heist 5 Mulai 3 September, Akhir Perampokan Terbesar, Perang..

Money Heist 5 Mulai 3 September, Akhir Perampokan Terbesar, Perang..
Ilustrasi, Money Heist. Foto: tangkapan layar netflixcom

jpnn.com - Money Heist season kelima bakal tayang mulai 3 September 2021.

Musim terakhir dari serial asal Spanyol yang judul aslinya La Casa de Papel ini akan menampilkan aksi Profesor dan kawan-kawan dalam situasi yang lebih berbahaya.

Money Heist 5 memperkenalkan tiga karakter baru yang akan menambah keseruan cerita di musim terakhir. Salah satunya adalah anak Berlin (Pedro Alonso) yang bernama Rafael (Patrick Criado).

Berusia 31 tahun, Rafael pernah menjalani pendidikan di MIT, Massachusetts, jurusan teknik komputer. Dia sangat tegas dalam satu hal, yaitu tidak ingin menjadi seperti ayahnya.

Dalam musim ini, wajah baru lain yang diperlihatkan sejak awal cerita adalah Rene (Miguel Ángel Silvestre). Pada musim pertama, sempat terlihat Tokyo (Ursula Corbero) yang sedang bersembunyi, melarikan diri dari polisi, dan menderita karena kehilangan cinta seorang pria.

Sosok tersebut adalah Rene, pria yang bersamanya ketika memulai aksi perampokan, teman bepergiannya, sekaligus kekasihnya. Tokyo pun belajar bahwa terkadang hal-hal yang sempurna dalam hidupnya bisa hancur dalam sekejap.

Money Heist 5 menampilkan sejumlah karakter baru. Simak di sini, sambil menunggu tayang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News