Montblanc Ikut Ramaikan Pasar Smartwatch

Montblanc Ikut Ramaikan Pasar Smartwatch
Montblanc Ikut Ramaikan Pasar Smartwatch

jpnn.com - Pemilik merek jam tangan mewah, Montblanc sepertinya tidak ingin sekadar menjadi penonton kehadiran produk smartwatch.

Karena itu, perusahaan ini mengumumkan keikutsertaannya dalam bisnis digital wearable yang sedang meroket tersebut. Disebut sebagai e-Strap, ini bukanlah smartwatch yang barangkali Anda terka sebelumnya.

Montblanc, terkenal terkenal sebagai perusahaan pembuat jam tangan mewah dan pena mahal.

Perusahaan asal Jerman ini punya trik sendiri dalam meramaikan pasar wearable, melakui sebuah aksesoris untuk jam tangan konvensional. e-Strap merupakan aksesoris digital yang bakal menjadikan sebuah jam tangan tradisional memiliki fungsi digital layaknya smartwatch.

e-Strap berupa tali jam tangan berbahan kulit dari Italia. Dalam tali ini disematkan touchscreen display 0,9 inci OLED monokrom dengan ukuran 128×36 piksel.

Produk ini tidak seperti smartwatch yang menempatkan screen di bagian atas, e-Strap justru ada di bagian belakang.

Anda bakal bisa melihat waktu di sisi atas pergelangan tangan melalui jam tangan Anda dan touchscreen e-Strap di pergelangan bagian tangan bawah (atau sebaliknya).

Seperti halnya sebuah smartwatch, e-Strap juga memiliki fungsi push notifications dari ponsel serta tentu saja fungsi tracker, yakni untuk mencatat kegiatan berolahraga Anda.

Pemilik merek jam tangan mewah, Montblanc sepertinya tidak ingin sekadar menjadi penonton kehadiran produk smartwatch. Karena itu, perusahaan ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News