Moonton Siapkan Banyak Hiburan Online di Ultah ke-4 Mobile Legends

Moonton Siapkan Banyak Hiburan Online di Ultah ke-4 Mobile Legends
Moonton rayakan ultah ke -4 dengan menghadirkan program Game On Party On. Foto: Moonton

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pengembang dan penerbit gim online Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) Moonton merayakan ulang tahunnya ke-4 dengan memberikan banyak hadiah dan hiburan.

“Game On, Party On” begitulah slogan dari acara Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 515 eParty 2020. Tagline yang dapat diartikan menjadi “Ayo Bermain dan Berpesta” itu merupakan ajakan bagi para gamer di Indonesia untuk ikut merayakan ulang tahun gim tersebut yang dimulai pada 11 April hingga 31 Mei 2020.

Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia mengatakan, keputusan merayakan ulang tahun secara online sesuai dengan arahan pemerintah untuk #DiRumahAja.

“Kami percaya, di masa-masa ini sangat penting untuk tidak panik. MLBB hadir sebagai salah satu sarana hiburan bagi masyarakat Indonesia, dan tentu saja melalui MLBB 515 eParty 2020 ini kami mau mengajak masyarakat untuk tetap sehat, di rumah aja, dan tetap bersenang-senang bersama”, jelas Aswin Atonie, dalam keterangan tertulis, Minggu (12/4).

Soal hadiah, Moonton telah menyiapkan banyak hadiah menarik di setiap harinya selama periode MLBB 515 eParty 2020 berlangsung bagi para pemain baik melalui in-game maupun media social Instagram, Facebook, maupun Youtube MLBB Indonesia.

Melalui periode ini Moonton ingin mengajak para pemain untuk bernostalgia ke 4 tahun yang lalu ketika MLBB masuk ke Indonesia untuk pertama kalinya dan mengukir sejarah industry eSport di Indonesia melalui MLBB Southeast Asian Cup (MSC).

Aswin menambahkan bahwa puncak acara MLBB 515 All Star eParty adalah pada tanggal 16 Mei 2020, di mana MLBB 515 All Star Party 2020 akan diadakan secara online.

Pada 2019 lalu, Moonton mengadakan MLBB All Star Indonesia untuk pertama kalinya di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Acara yang bertabur bintang; baik dari Pro Player, para influencer di industry gaming, dan bahkan sampai bintang seperti Atta Halilintar pun turut meramaikan acara tersebut.

Moonton Indonesia merayakan ulang tahun ke-4 Mobile Legends: Bang Bang secara online dengan memberikan banyak hadiah dan hiburan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News