Mooryati Soedibyo; Umur 82 Tahun dan Obsesinya tentang Jamu yang Tak Pernah Berhenti

Jaga Ketat Berat Badan, Tak Boleh Lebih 48 Kilogram

Mooryati Soedibyo; Umur 82 Tahun dan Obsesinya tentang Jamu yang Tak Pernah Berhenti
Mooryati Soedibyo berdansa pada perayaan ulang tahunnya ke-82. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS/JPNN
Tahun ini dia sudah berumur 82. Namun, melihat penampilannya, sama sekali tak tampak renta. Dialah Dr Hj BRA Mooryati Soedibyo yang Selasa malam lalu (5/1) merayakan ultah. Bagaimana pendiri dan pemilik Mustika Ratu itu menjaga kebugaran dan kesehatan" Apa pula obsesinya yang belum terwujud"

-------------------------------------------
SUGENG SULAKSONO, Jakarta
-------------------------------------------

JAM sudah menunjukkan pukul 22.30 Selasa lalu (5/1). Di deretan kursi tamu di Aula Sasono Wiwoho, di sebuah rumah megah di Jl Mangunsarkoro 69 Menteng, Jakarta Pusat, terdapat 20 orang. Mereka kebanyakan sudah lansia. 

Acara memang belum selesai. Tapi, saat itu sudah banyak tamu yang pulang. Mooryati, sang tuan rumah yang malam itu merayakan ulang tahun ke-82, terlihat sangat berbahagia. Senyumnya tak henti-hentinya mengembang, seakan menutupi usianya yang tergolong senja.

Suasana kian semarak ketika Moor (panggilan akrab Mooryati) mulai memegang mikrofon. Dia lantas melantunkan tembang You Raise Me Up milik Josh Groban, diiringi organ tunggal. Lagu berikutnya yang dia nyanyikan adalah I Have a Dream.

Tahun ini dia sudah berumur 82. Namun, melihat penampilannya, sama sekali tak tampak renta. Dialah Dr Hj BRA Mooryati Soedibyo yang Selasa malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News