Morata Dapat Banyak Kritikan Selama EURO 2020, Leonardo Bonucci: Stop! Dia Teman Saya

Morata Dapat Banyak Kritikan Selama EURO 2020, Leonardo Bonucci: Stop! Dia Teman Saya
Bek Italia Leonardo Bonucci. Foto: (Squawka)

jpnn.com, LONDON - Italia bakal melanjutkan kiprahnya di EURO 2020 dengan menghadapi Spanyol pada semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, Rabu (7/7) malam WIB.

Gli Azzurri -julukan Timnas Italia- lolos ke babak empat besar usai mengalahkan Belgia 2-1 di perempat final. Sementara Spanyol harus bersusah payah mendepak Swiss melalui drama adu penalti.

Meski demikian, lini serang Tim Matador terlihat kian tajam usai mencetak 13 gol dalam tiga laga terakhirnya.

Hal itu yang diwaspadai oleh bek Italia Leonardo Bonucci. Ia bahkan memuji striker Spanyol Alvaro Morata, meski sang pemain sempat mendapat kritik di awal-awal turnamen.

"Morata teman saya, ayah yang hebat, dan salah satu penyerang terbaik di dunia," ungkap Bonucci.

"Laga melawan Spanyol selalu menegangkan. Untungnya, Morata rekan satu tim saya. Jadi sedikit banyak saya sudah memahaminya," imbuh pemilik 107 caps bersama Italia itu.

Gaya permainan Tim Matador kerap menjadi bahan perbincangan publik. Skuad asuhan Luis Enrique banyak menciptakan peluang di tiap pertandingan, tetapi kurang baik dalam penyelesaian akhir. Hal ini membuat sejumlah orang yakin Spanyol akan kalah dari Italia.

Namun, Bonucci tetap menaruh respek tinggi terhadap Tim Matador.

Duel sengit sarat gengsi bakal terjadi pada semifinal EURO 2020 saat Italia jumpa Spanyol. Bek andalan Gli Azzurri Leonardo Bonucci turut mengomentari laga tersebut

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News