JPNN.com

Moringa Toner, Pelopor Pertama Teknik Infus Wajah di Indonesia

Senin, 28 Januari 2019 – 22:38 WIB Moringa Toner, Pelopor Pertama Teknik Infus Wajah di Indonesia - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Cantik dan sehat adalah keinginan semua kaum hawa. Namun untuk menemukan produk skincare, khususnya perawatan wajah yang berkualitas, bukan perkara mudah. Salah pilih produk bisa berakibat fatal bagi kulit wajah yang merupakan asset penting bagi setiap orang.

Menurut owner Evershine Merry, masyarakat harus bijak dan tidak sembarangan dalam memilih produk skincare. Sebab, banyak wanita yang memilih produk skincare yang bisa memutihkan, membuat kinclong dan glowing dalam waktu singkat, hingga akhirnya terjerumus pada produk non BPOM.

“Terlalu banyak bahan kimia yang masuk ke kulit wajah, lama-lama kulit menjadi jenuh. Butuh asupan nutrisi yang baik. Oleh sebab itu, saya buat terobosan dengan skincare yang lebih sehat, yang lebih natural," kata Merry.

Moringa Toner, Pelopor Pertama Teknik Infus Wajah di Indonesia

“Skincare yang baik itu tidak hanya membuat kulit putih saja tapi juga harus memiliki nutrisi alami terutama yang mengandung antioksidan sehingga kulit menjadi sehat alami,” sambung Merry.

Berawal dari kepedulian terhadap kesehatan kulit itu, Mery mencoba menawarkan sebuah terobosan melalui produk Evershine yang dirintisnya sejak 2018. Skincare ini diracik dari ekstrak-ekstrak tumbuhan yang terbukti khasiatnya. “Skincare paduan natural ingridients ini mampu merawat dan memberikan nutrisi pada kulit wajah,” ujarnya.

Menurutnya, Evershine yang concern mengutamakan kesehatan kulit ini telah lulus uji Badan POM. Salah satu kekuatan alam (ekstrak tumbuhan) yang dipadukannya adalah moringa (daun kelor). Bahan ini dipilih dan telah diteliti mengandung banyak manfaat bagi kulit.

Salah satu produknya, Refresh Toner Essence (RTE) moringa series, menjadi yang paling diburu konsumen di pasaran. Fungsi moringa toner sebagai resfresher essence toner sendiri bersifat 3 in 1. Pertama, mampu mengatasi jerawat, flek hitam, dan minyak berlebih. Kedua, berfungsi menyegarkan, melembabkan, dan membuat wajah lebih cerah. Ketiga, menghilangkan kotoran/debu, sebagai make up remover dan dapat dijadikan masker wajah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...