Morula IVF Indonesia jadi Pusat Layanan Fertilitas di Asia Tenggara, Kalahkan Singapura 

Morula IVF Indonesia jadi Pusat Layanan Fertilitas di Asia Tenggara, Kalahkan Singapura 
CEO PT. Morula Indonesia Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG (tengah) mengungkapkan Morula IVF Indonesia melakukan hampir 6.000 siklus program bayi tabung pada 2022. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah isu banyaknya pasien Indonesia yang berobat ke luar negeri, ternyata Morula IV telah menjadi mutiara dalam layanan program bayi tabung di Asia tenggara. Morula IV Indonesia, bahkan mengalahkan pusat layanan di Malaysia, Singapura dan Thailand dari sisi jumlah layanan program bayi tabung setiap tahunnya. 

CEO PT. Morula Indonesia Dr. dr. Ivan R. Sini, GDRM, MMIS, FRANZCOG, Sp.OG, mengungkapkan Morula IVF Indonesia melakukan hampir 6.000 siklus program bayi tabung pada 2022. Sebanyak 10-15% adalah wisatawan medis baik dari dalam maupun luar negeri.  

"Pasien berdatangan dari luar propinsi, pulau, bahkan dari negara yang jauh seperti China, Perancis, Belanda, Rusia, Amerika, Jepang dan Australia," kata dokter Ivan dalam perayaan HUT ke-25 Morula IV Indonesia di Tangerang, Sabtu (15/7).

Dia membeberkan dalam perjalanan 25 tahun ini, telah lahir lebih dari 10 ribu bayi dari program bayi tabung Morula IVF Indonesia. Morula IVF Indonesia menjamin kualitas layanan setara atau lebih baik dari klinik-klinik luar negeri. 

Morula IV Indonesia berkomitmen terus meningkatkan pelayanan berkualitas, inovasi teknologi terkini, dan memberikan harapan kepada pasangan yang mengalami kesulitan dalam fertilisasi alami. 

"Morula IVF Indonesia merayakan peran dalam mewujudkan impian keluarga dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin pasar dalam industri reproduksi dan fertilitas di Indonesia, bahkan hingga menjangkau pasar luar negeri (Asia Tenggara),” jelas dr. Ivan.

Morula IVF Indonesia membuktikan keunggulannya dalam memberikan layanan berkualitas dan dukungan emosional kepada pasangan yang membutuhkan. 

Dia menyebutkan salah satu faktor utama keunggulan Morula IVF Indonesia adalah kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang terlibat dalam proses perawatan. 

Morula IVF Indonesia jadi pusat layanan fertilitas di Asia Tenggara, kalahkan Singapura 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News