Morula IVF Tingkatkan Layanan Bayi Tabung di Yogyakarta

Morula IVF Tingkatkan Layanan Bayi Tabung di Yogyakarta
Ilustrasi bayi. Antara

jpnn.com, JAKARTA - Program bayi tabung atau in vitro fertilization (IVF) makin diminati masyarakat, bahkan di Yogyakarta, layanan tersebut mengalami peningkatan.

Hal itu mendorong Morula IVF Indonesia dan Rumah Sakit JIH membangun gedung baru untuk membantu pasangan yang ingin menjalani program bayi tabung.

"Kami berharap bisa membantu pasangan untuk mewujdukan mimpi memiliki buah hati, tanpa harus ke luar negeri," kata Ade Gustian Yuwono, Managing Director,Morula IVF Indonesia melalui keterangan tertulis, Senin (31/5).

Morula IVF diketahui sudah berpengalaman selama 23 tahun dalam membantu lebih dari 90.000 pasangan dari seluruh dunia.

Didukung dengan teknologi terbaru dan terunggul yang bersertifikasi internasional, tingkat keberhasilan kehamilan di Morula IVF juga sempat mencapai angka 72 persen.

Menurut Ade, Morula IVF Yogyakarta mengalami peningkatan jumlah pasien di tahun 2020 hingga mencapai lebih dari 100 persen dan tingkat keberhasilan take home baby mencapai 33,33 persen.

"Kami berharap bisa menjadi rujukan pasien-pasien dari rumah sakit cabang yang dimiliki oleh Rumah Sakit JIH di Solo, Purwokerto, dan sebentar lagi Bandung," ujarnya.

Morula IVF Yogyakarta memberikan bantuan gratis berupa gratis Basic Fertility Screening (BFS) yang meliputi konsultasi dokter spesialis Obgyn, USG Transvaginal dan analisa cairan pria kepada 100 pasangan.

Morula IVF meresmikan gedung baru di Yogyakarta guna meningkatkan layanan bayi tabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News