Siloam Hospitals Sriwijaya Membuka Layanan Bayi Tabung

Siloam Hospitals Sriwijaya Membuka Layanan Bayi Tabung
Klinik Blastula IVF membuka layanan bayi tabung. Foto: Humas Siloam Hospitals

jpnn.com, JAKARTA - Siloam Hospitals Sriwijaya kembali meningkatkan komitmennya dengan layanan unggulan melalui pembukaan Klinik Blastula IVF.

Kepala Klinik Blastula IVF Siloam Hospitals Sriwijaya, dr. M. Aerul Chakra, SP.OG (K) - FER, MIGS, mengatakan, komitmen untuk memberi pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat Sumatera Selatan khususnya di Kota Palembang, yakni melalui layanan bayi tabung (Blastula IVF).

"Layanan bayi tabung ini merupakan layanan unggulan yang telah lama kami rencanakan melalui susunan yang sangat detail," kata dokter Aerul dalam keterangannya, Jumat (21/5).

RS Siloam Sriwijaya, lanjutnya, memiliki sumber daya manusia yang sangat mumpuni di bidang ini. Itu sebabnya, bisa menghadirkan klinik bayi tabung yang berkualitas internasional.

Dia berharap dengan adanya klinik tersebut bisa membantu pasangan yang belum memiliki keturunan, khususnya dii Kota Palembang dan sekitarnya.

Sehingga memudahkan pasangan suami istri untuk mendapatkan buah hati melalui layanan bayi tabung berkualitas.

Klinik Bastula IVF memiliki sejumlah fasilitas mumpuni. Di antaranya Intra Uterine Insemination (IUI), In Vitro Fertilization (IVF), Fertility Preservation, Male Infertility Treatment, Female Surgical Treatment.

"Kami juga memberikan layanan lainnya yaitu Sperm Analysis, DNA Fragmentation Test, Direct MAR test, dan Hormonal Lab test," pungkas dokter Aerul Chakra.

Siloam Hospitals Sriwijaya Palembang membuka Klinik Blastula IVF untuk layanan bayi tabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News