Motif Pembacokan di Depan SDN 23 Terungkap, Istri Pelaku Dilarikan Anak Korban

Motif Pembacokan di Depan SDN 23 Terungkap, Istri Pelaku Dilarikan Anak Korban
Kapolsek Ilir Barat I Kompol Roy A Tambunan, Minggu (3/9). Foto: pahmi/palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polisi masih terus memburu pelaku pembacokan terhadap Umar, 47, di Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumsel, pada Senin (20/9) lalu.

Pelaku berinisial RH hingga kini belum mau menyerahkan diri ke pihak kepolisian lantaran masih menyimpan dendam terhadap Asep anak dari korban Umar.

Polisi menduga motif pembacokan yang salah sasaran itu terjadi tepatnya di depan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 23, itu karena pelaku menyimpan dendam terhadap Asep, anak korban Umar.

Motif tersebut terungkap setelah polisi berkomunikasi melalui ponsel dengan keluarga pelaku.

“Kami mendapat info bahwa pelaku belum mau menyerahkan diri sebelum membalaskan dendamnya kepada Asep, yakni anak Umar yang diduga kabur bersama istri pelaku,” ujar Kapolsek Ilir Barat I, Kompol Roy A Tambunan, Minggu (3/10).

Ia mengungkapkan, keluarga RH juga tidak mengetahui di mana keberadaan RH saat ini.

“Kami juga memantau media sosial pelaku, di sana kami ketahui bahwa pelaku masih memiliki dendam dengan terhadap Asep,” katanya.

Lanjut Kompol Roy mengungkapkan, bahwa keberadaan pelaku masih di sekitaran kota Palembang.

Polisi telah menangkap pelaku pembacokan terhadap Umar, 47, di Jalan Hokky, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumsel, pada Senin (20/9) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News