Motivasi Baru Di Usia ke 40 Tahun

Motivasi Baru Di Usia ke 40 Tahun
Motivasi Baru Di Usia ke 40 Tahun
BOGOR - Memasuki usia 40 tahun, Bank Bukopin terus memperbaiki diri agar dapat meningkatkan prestasi. Menurut Direktur Utama Bank Bukopin Glen Glenardi, ulang tahun ke-40 banknya akan menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih baik lagi.  Apalagi, Bukopin masuk jajaran 15 besar dari 121 bank di Indonesia. “Kita masuk 15 besar bank di Indonesia. Sekarang, aset Bukopin mencapai Rp42 triliun,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.

   

Angka ini, kata Glen, merupakan suatu prestasi di tengah ketatnya persaingan di industri perbankan. Namun, lanjutnya, pencapaian itu tak boleh membuat semua komponen Bank Bukopin puas.

   

“Di ulang tahun ke-40 ini, kami harus mencapai prestasi lebih tinggi dengan meningkatkan pelayanan dan perbaikan di segala aspek,” imbuhnya.Sementara itu, Kepala Bank Bukopin Cabang Bogor Okto Abriano Kesur mengatakan, salah satu langkah yang akan ditempuh guna merealisasikan peningkatan kinerja adalah dengan mengembangkan konsep go detil go retil.

   

“Konsep go detil go retil adalah salah satu ekspansi dari kegiatan program yang telah direncanakan. Konsep ini berorientasi pada peningkatan database nasabah. Salah satu bentuknya dengan penempatan lima unit kantor cabang di Kabupaten dan Kota Bogor,” jelas Okto.

   

BOGOR - Memasuki usia 40 tahun, Bank Bukopin terus memperbaiki diri agar dapat meningkatkan prestasi. Menurut Direktur Utama Bank Bukopin Glen Glenardi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News