Motivasi Berlipat sebagai Ayah

Motivasi Berlipat sebagai Ayah
Motivasi Berlipat sebagai Ayah
ANTONIO Cassano tengah berbahagia. Striker AC Milan itu baru saja menyandang status sebagai ayah. Status itu didapat setelah sang istri, Carolina Marcialis, melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Christopher Cassano di Genoa Kamis pagi waktu setempat (14/4).

Kelahiran Christopher mendapat ucapan selamat dari klubnya. "Keluarga besar AC Milan mengucapkan selamat kepada Antonio dan Carolina yang telah melahirkan Christopher," demikian rilis di situs resmi klub kemarin.

"Kelahiran anak adalah momen spesial dalam fase kehidupan sebagai orang tua. Kini, Cassano telah menemukan tanggung jawab baru dan di momen ini besar harapan agar Antonio semakin menunjukkan penampilan terbaiknya bagi klub," tambah rilis itu.

Ya, status ayah diharapkan Milan menginjeksi motivasi Cassano saat menghadapi mantan klubnya, Sampdoria, dini hari nanti. Motivasi striker 28 tahun itu bisa jadi berlipat-lipat mengingat dirinya meninggalkan Sampdoria akhir tahun lalu dengan terpaksa.

ANTONIO Cassano tengah berbahagia. Striker AC Milan itu baru saja menyandang status sebagai ayah. Status itu didapat setelah sang istri, Carolina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News