Motivasi Tambahan Milik Stoner

Motivasi Tambahan Milik Stoner
Motivasi Tambahan Milik Stoner
PHILLIP ISLAND - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP musim 2010 sudah berakhir di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Jorge Lorenzo memastikan diri menjadi juara dunia baru, meski ia gagal menang. Perolehan poin pembalap Fiat Yamaha itu sudah tak mungkin terkejar para rivalnya, yang saat ini justru akan bersaing ketat memperebutkan posisi kedua di klasemen akhir.

Kondisi tersebut yang coba dijadikan motivasi oleh pembalap Ducati Marlboro, Casey Stoner. Meski sudah tidak lagi memperebutkan gelar juara dunia, Stoner akan tampil ngotot di Sirkuit Phillip Island, GP Australia, akhir pekan ini. Sama seperti tiga pembalap lainnya, Dani Pedrosa (Repsol Honda), Valentino Rossi (Fiat Yamaha) dan Andrea Dovizioso (Repsol Honda).

Selain karena menjadi negara asal Stoner, Phillip Island selalu memberi hasil memuaskan bagi dia. Dalam kurun tiga tahun, Stoner bersama motor Ducati Desmosedici-nya selalu keluar sebagai juara di sana. Bahkan di tahun 2008, Stoner mencatatkan waktu pole position terbaik yaitu 1 menit 28,665 detik.

"Saya sudah tidak sabar kembali ke Phillip Island. Kami memiliki hasil baik di tiga tahun terakhir," kata Stoner, seperti dikutip Autosport dari Paddock Talk.

PHILLIP ISLAND - Persaingan perebutan gelar juara MotoGP musim 2010 sudah berakhir di sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu. Jorge Lorenzo memastikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News