Latihan Arema Belum Komplet

Latihan Arema Belum Komplet
Latihan Arema Belum Komplet
MALANG - Kekuatan Arema belum bisa komplet. Dua pemain pilarnya, Achmad Bustomi dan Zulkilfy Syukur, hingga kemarin (14/10) belum bergabung dalam latihan. Padahal, dua hari lagi (17/10), Singo Edan - julukan Arema - sudah harus turun di Indonesia Super League (ISL) demi menjamu Persibo Bojonegoro.

Bustomi disebut masih berada di Jakarta untuk melakukan sesi pemotretan sebagai bintang iklan produk, sementara Zulkilfy kembali terganggu kesehatannya. Khusus Zulkilfy, setelah memutuskan meninggalkan timnas Indonesia, dia sudah ikut latihan bersama penggawa Arema di lapangan Abdulrachman Saleh, pada Rabu (13/10). Namun kemarin, Zulkifly kembali absen karena sakit kepala. Sedangkan Bustomi absen sejak 3 Oktober lalu, karena bergabung dengan Pasukan Garuda, julukan timnas Indonesia.

Sementara itu, dua penggawa Arema lainnya yang bergabung dengan timnas Indonesia, Beny Wahyudi dan Yongki Aribowo, kemarin sudah berlatih bersama rekan-rekannya. "Ya, kami sendiri masih menunggu kedatangan Bustomi. Informasinya, besok (hari ini, Red), Bustomi bisa berlatih kembali bersama kami," kata pelatih Arema, Miroslav Janu kemarin.

Sedangkan soal Zulkifly, Janu mengatakan bahwa awalnya pemain asal Makassar itu sudah bisa ikut latihan, karena sakit radang tenggorokannya sembuh. Tetapi kemarin, Zulkifly justru mengeluh sakit kepala. Janu pun mengizinkan Zulkifly absen latihan agar sakitnya tidak bertambah parah.

MALANG - Kekuatan Arema belum bisa komplet. Dua pemain pilarnya, Achmad Bustomi dan Zulkilfy Syukur, hingga kemarin (14/10) belum bergabung dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News