MotoGP 2018: Manajer Tim Ducati Kesal ke Lorenzo, Kenapa?

MotoGP 2018: Manajer Tim Ducati Kesal ke Lorenzo, Kenapa?
Jorge Lorenzo (kiri) bersama kru Ducati. Foto: GPOne

jpnn.com - Kurang bagusnya performa Jorge Lorenzo pada seri perdana MotoGP 2018, ternyata membuat kesal manajer tim Ducati Davide Tardozzi.

Bahkan, begitu kesalnya Davide ingin mengevaluasi kontrak pembalap timnya untuk 2019 dan 2020.

Belakangan diketahui, sistem pengereman di motor tunggangan Lorenzo bukan menjadi permasalahan satu-satunya. Davide ternyata juga kesal dengan sikap semaunya pembalap berjuluk X-Fuera itu.

"Lorenzo berdiri dengan caranya sendiri," kesal Davide. "Dia mengakhiri musim 2017 dengan tren meningkat, dan dia sempat menorehkan waktu terbaik saat tes pertama MotoGP 2018 di Sepang."

Tapi, terang Davide, Lorenzo secara tiba-tiba mendatangkan pembalap penguji dan pelatih balap baru yakni Alex Debon selain yang sudah ada Michele Pirro.

Sejak kedatangan Debon, tambah Davide, membawa Lorenzo pada ketidakpastian dan penurunan performa.

"Kami harus menjelaskan, bahwa Debon dibawa oleh Jorge sendirian dan itu tidak ada hubungannya dengan pembalap penguji kami, Pirro. Debon sendiri bakal tidak hadir di Argentina dan Texas, sementara Pirro akan selalu hadir," katanya. (mg8/jpnn)


Kurang bagusnya performa Jorge Lorenzo pada seri perdana MotoGP 2018, ternyata membuat kesal manajer tim Ducati Davide Tardozzi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News