MotoGP 2018: Rossi Simpan Foto Senggolan dengan Marc Marquez

MotoGP 2018: Rossi Simpan Foto Senggolan dengan Marc Marquez
Marc Marquez (93) dan Valentino Rossi di MotoGP Argentina. Foto: @MotoGP

jpnn.com, TAVULLIA - Insiden senggolan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez dalam race MotoGP Argentina, di Termas de Rio Hondo, Senin (9/4) lalu, bakal menjadi omongan sepanjang MotoGP 2018.

Setelah kejadian itu, Rossi dan Marquez terlibat perang dingin. Rossi menyebut Marquez merusak MotoGP. Namun, Marquez membela cara membalapnya.

Terlepas dari hubungan panas Rossi dan Marquez, fakta unik didapati di vila Rossi di Tavullia. Di dalam vila itu, tepatnya di atas sebuah sofa, tampak foto insiden di Termas de Rio Hondo tergeletak. Gambar tersebut adalah awal dari senggolan Rossi dan Marquez terjadi. Foto itu dibingkai rapi.

Momen ini tertangkap saat rider Moto 3 asal Italia, Manuel Pagliani mem-posting fotonya di vila Rossi. Pagliani foto bareng dengan The Doctor, julukan Rossi.

Entah bagaimana, foto awal senggolan yang akhirnya menyebabkan Rossi jatuh itu ada di sofa. Sengaja atau tidak, banyak spekulasi menyebutkan Rossi memang sengaja membingkai dan menyimpannya. Meski sebal sama Marquez, sepertinya Rossi tetap pengin mengingat insiden itu dalam hidupnya. (adk/jpnn)


Meski sebal, Valentino Rossi ternyata menyimpan foto senggolannya dengan Marc Marquez dalam seri kedua MotoGP 2018 di Argentina.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News