MotoGP 2018: Vinales Yakin Menang di Argentina

MotoGP 2018: Vinales Yakin Menang di Argentina
Maverick Vinales saat di MotoGP Qatar (Foto: Yamaha)

jpnn.com - Jelang laga seri kedua MotoGP 2018 di Argentina, Maverick Vinales bertekad ingin kembali mengulang kenangan manisnya pada tahun lalu yang sukses mendominasi sepanjang balapan.

Optimisme Vinales bukan tanpa alasan, selain penguasaan Sirkuit Termas de Rio Hondo sepanjang 4,8 km dengan desain menarik, mencakup campuran tikungan cepat (lima kiri, sembilan kanan) dan lurus seoanjang 1076 meter.

Pembalap Spanyol itu mengakui bahwa setelan Yamaha YZR-M1 tunggangannya sudah berada pada kondisi yang bagus musim MotoGP 2018.

"Saya senang bahwa kami menemukan set-up yang sangat bagus di Qatar, tim melakukan pekerjaan yang sangat bagus selama akhir pekan balapan terakhir dan sekarang kami menantikan Grand Prix minggu ini di Argentina," kata Vinales.

"Saya tidak sabar untuk balapan di Termas de Río Hondo, di mana saya memenangkan perlombaan tahun lalu - saya merasa sangat kuat dan percaya diri. Saya berharap untuk memiliki perasaan yang sama lagi, untuk merebut kemenangan."

"Saya benar-benar berpikir bahwa kami dapat melakukan pekerjaan dengan baik pada akhir pekan ini, dan itu kami akan berada di garis depan selama balapan, dengan banyak kemungkinan untuk memenangkannya," pungkasnya. (mg8/jpnn)


Jelang seri kedua MotoGP 2018, setelan Yamaha M1 yang baik meyakinkan Maverick Vinales ingin kembali mengulang kenangan manisnya pada musim lalu.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News