MotoGP 2024: Logo Antangin Menempel di Motor dan Wearpack Marc Marquez

MotoGP 2024: Logo Antangin Menempel di Motor dan Wearpack Marc Marquez
Antangin perpanjangan dukungan untuk tim Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - PT. Deltomed Laboratories melalui produknya, Antangin, mengumumkan perpanjangan dukungan untuk Gresini Racing MotoGP Team.

Artinya, produk herbal asli Indonesia itu akan tetap bersama tim MotoGP asal Italia tersebut mengarungi musim balap 2024.

Perpanjangan kerja sama itu makin memperkuat keterlibatan produk Indonesia di ajang MotoGP.

Logo Antangin akan terus tersemat pada motor Ducati Desmosedici dan wearpack kedua pembalap Team Gresini Racing MotoGP pada musim 2024.

"Melihat hasil baik yang dicapai oleh Gresini Racing dalam dua musim balap MotoGP yang lalu, membuat kami merasa yakin kembali memberikan dukungan ke Gresini Racing dalam menjalani musim kompetisi balap dunia tahun depan. Apalagi tim kedatangan 'Baby Alien' sang Juara Dunia enam kali, Marc Marquez," kata CEO PT. Deltomed Laboratories Muljo Rahardjo dalam keterangannya, Kamis (7/12).

Menurut dia, Indonesia merupakam basis fan Marquez yang sangat besar.

Oleh karena itu, dengan menempelnya logo Antangin di dua motor pembalap Gresini, diharapkan dapat memperkenalkan produk herbal Indonesia itu ke kancah dunia.

Sementara itu, Commercial and Marketing Director Gresini Racing, Carlo Merlini mengatakan kelanjutan kerja sama merupakan buah dari kepercayaan yang telah terjalin selama ini dengan Antangin.

PT. Deltomed Laboratories melalui produknya, Antangin, mengumumkan perpanjangan dukungan untuk Gresini Racing MotoGP Team.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News