JPNN.com

MotoGP Catalunya: Marc Marquez Pamer Helm Khusus Seri Kandang

Jumat, 14 Juni 2019 – 06:00 WIB MotoGP Catalunya: Marc Marquez Pamer Helm Khusus Seri Kandang - JPNN.com

jpnn.com - Jelang seri kandang, MotoGP Catalunya, Spanyol, (14-16/6), Marc Marquez memamerkan helm desain khusus untuk sekali pakai pada seri Catalunya saja.

“Kami tiba di GP Catalunya, grand prix spesial, dan kami telah mendesain sebuah helm spesial, juga sepatu balap, sarung tangan, t-shirt dan topi,” kata sang pemimpin klasemen sementara MotoGP 2019.

Tema helm kali ini ialah 'Signature Helmet' yang dirancang dan dilukis oleh Dave Designs.

BACA JUGA: Valentino Rossi Ingin Bayar Utang di MotoGP Catalunya

“Dari goresannya, seolah itu tanda tangan, kami merancang helm khusus ini, menggambar elemen yang paling mengidentifikasi diri saya: Nomor 93 dan semut,” jelas Marquez.

“Selain itu, ada juga elemen-elemen yang mengidentifikasi Circuit de Barcelona-Catalunya, seperti tribun utama, menara lurus dan karakteristik piano dari sirkuit.”

Pemilihan warnanya sendiri, kata pembalap Repsol Honda itu, didasari warna favoritnya seperti warna merah, dikombinasikan dengan warna toska yang menyimbolkan lokasi (daerah) mediterania, cuaca dan atmosfernya.

Helm edisi khusus kali ini menjadi yang keempat digunakannya di Catalunya, Barcelona. Pertama kali menggunakan helm desain khusus pada musim 2012 bertema ‘Thunder’ saat masih berlaga di Moto2. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...