Motor Bebek Trekking Honda CT125 Meluncur dengan Desain Terbaru, Harganya Bikin Kaget

Motor Bebek Trekking Honda CT125 Meluncur dengan Desain Terbaru, Harganya Bikin Kaget
Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada motor bebek trekking CT125 di Indonesia, Rabu (14/6). Foto: dok AHM

jpnn.com, JAKARTA - Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada motor bebek trekking CT125 di Indonesia, Rabu (14/6).

Motor bebek itu hadir dengan sentuhan desain terbaru dengan gaya tangguh dan modern.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan Honda CT125 dihadirkan dengan penyegaran terkini yang mampu memberikan rasa nyaman dan menyenangkan.

“Honda CT125 hadir untuk memperluas kesenangan berkendara motor yang unik tak hanya di lingkungan perkotaan tetapi juga untuk berbagai aktivitas outdoor,” ungkap Octavianus Dwi dalam siaran persnya, Rabu (14/6).

Honda CT125 hadir dengan grafis logo Honda terbaru pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan semakin memperkuat kesan tangguh dan modern pada model ini.

Menggunakan rangka rigid dan ringan, carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam terbaru yang menjadikan tampilan model ini semakin tangguh.

Honda CT125 membawa perpaduan antara gaya hidup modern karena mengadopsi sistem LED di keseluruhan fitur pencahayaan.

Panelmeternya digital dan compact dengan desain bulat yang terlihat modern dan mewah sekaligus mudah untuk membaca informasi yang ditampilkan.

Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada motor bebek trekking CT125 di Indonesia, Rabu (14/6). Cek nih harganya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News