Motor Bermesin Besar di Dunia Hadir di Indonesia, Harga Rp 750 Juta

Motor Bermesin Besar di Dunia Hadir di Indonesia, Harga Rp 750 Juta
Triumph Rocket 3 series terbaru. Foto: Triumph

jpnn.com, JAKARTA - PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph di Indonesia memperkenalkan dua motor terbaru bergaya cruiser dan roadster.

Kedua model anyar tersebut yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

Triumph Indonesia mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah ada, dibandingkan pabrikan motor mana pun, yakni 2.500cc.

Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur terkini serta tingkat kenyamanan luar biasa dari cara mengendarai yang santai dan mudah.

Dengan kemampuan touring yang menakjubkan, berotot dan performa mumpuni, Rocket 3 series menandai lahirnya piiihan baru di kelasnya.

Menurut Sales Distribution dan Marketing Triumph Indonesia, Sapta Hariaji kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris, untuk dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

Triumph Rocket 3 memiliki kapasitas mesin sebesar 2.500 cc dengan torsi 221 nm. Kinerja tersebut diklaim 71 persen lebih tinggi dari pesaing terdekatnya.

Adapun, tenaga puncak dari model ini mencapai 167 PS pada 6.000 rpm, naik 11 persen dari generasi sebelumnya.

PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) menghadirkan motor besar besutan Triumph di Indonesia, bergaya cruiser dan roadster..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News