Motor Dipepet Penjambret, Ponsel pun Raib

Motor Dipepet Penjambret, Ponsel pun Raib
Ilustrasi jambret

jpnn.com, PANGKALPINANG - Aksi jambret di jalanan dengan cara memepet kendaraan korban kembali terjadi.

Kali ini menimpa Putri Sapitri, 21, warga Jalan Gurami 1, Kelurahan Gabek 1, Kecamatan Gabek.

Kejadian tersebut dialaminya pada Senin malam kemarin (16/10) sekitar pukul 23.00 WIB. Di mana pelaku menjambret HP miliknya yang sedang diletakkan di boks depan sepeda motornya.

Korban pun menderita kerugian sebesar Rp 2,5 juta dari kejadian ini. Segera saja korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polsek Taman Sari.

Berdasarkan laporan Salmah kepada Petugas SPKT, pelaku menjambret tasnya saat melintas di Jalan Air Salemba, Kecamtan Gabek, depan bengkel Yudi Pratama.

Saat dalam perjalanan, tiba-tiba pelaku datang dari belakang kemudian memepet kendaraan korban dari sebelah kanan. Usai menjambret HP korban, pelaku pun langsung kabur ke arah Stadion Depati Amir.

Korban pun tidak tinggal diam begitu saja. Dia sempat berteriak ke arah pelaku. Dari teriakan tersebut, didengar oleh warga sekitar. Upaya untuk mengejar pelaku pun dilakukan, walaupun hasilnya nihil. Patroli kepolisian bersama warga pun sempat melakukan penyisiran ke arah perumahan dekat Stadion Depati Amir. Hasilnya pun masih sama, keberadaan pelaku belum ditemukan.

Hanya saja, polisi menemukan sebuah sepeda motor yang diduga milik pelaku. Pasalnya, sepeda motor tersebut sama seperti yang dilihat korban, yaitu jenis Yamaha Jupiter MX warna hitam.

Aksi jambret di jalanan dengan cara memepet kendaraan korban kembali terjadi di Pangkalpinang, Babel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News