Motor Honda CBR di Parkiran Hotel Digasak Maling

Motor Honda CBR di Parkiran Hotel Digasak Maling
IIustrasi maling motor. Foto: Radarbogor.id

jpnn.com, SERANG - Aksi curanmor terjadi di halaman Hotel Grand Krakatau Serang, Lingkungan Pakupatan, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang, Banten.

Motor Honda CBR 150 R milik Sulaiman (43), digasak maling, Sabtu (7/12). Aksi pencurian tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 14.30 WIB.

Pelaku yang berjumlah dua orang sempat terekam kamera pengintai atau CCTV milik hotel. Berdasarkan rekaman CCTV, keduanya masuk ke areal hotel mengendarai motor jenis matik.

“Ada dua orang (pelaku-red) yang mengambil motor. Saya tahunya dari rekaman kamera CCTV hotel. Satu pelaku yang ambil motor saya kayaknya pakai kunci leter T karena ada sesuatu yang dimasukkan ke dalam stop kontak motor,” kata Sulaiman kepada Radar Banten, Minggu (8/12).

Aksi pencurian itu baru diketahui korban sekira pukul 18.00 WIB. Warga Kalideres, Jakarta Barat ini kaget mendapati motor miliknya sudah tak ada di lokasi parkir.

“Saya tanya ke pihak keamanan tapi tidak ada yang tahu. Akhirnya saya minta cek CCTV, baru tahu kalau ada dua orang yang ngambil motor saya,” ucapnya.

Kedua pelaku terlihat mengenakan kemeja lengan pendek dan menggunakan masker saat membawa kabur motor nopol B 3039 BUB itu. Kasus itu pun telah dilaporkan korban ke Mapolsek Cipocok.

Namun, korban merasa kecewa atas pelayanan hotel. Pihak Hotel juga dianggap enggan bertanggung jawab atas kehilangan motor milik korban. Padahal, keamanan hotel juga dinilai lemah lantaran pengunjung hotel tidak diberikan karcis parkir saat menginap di hotel.

Motor Honda CBR 150 R milik penghuni hotel digasak maling saat di parkiran halaman Hotel Grand Krakatau Serang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News